Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
hello my name is Rizka, I'm just ordinary teenage girl who is learning about life, I love astrology.I have a dream that is able to explore outer space :)

Jumat, 07 Agustus 2009

pengalaman gue bersama mereka hahaha

selasa,4 agustus 2009
saat pulang sekolah gue,arras,salsa,olyne,laras,reza,rezdi,noly,restu dan audi pulang bareng karna di depan bangor ga ada angkot yg jurusan terminal jadinya kita jalan ke santher.
pas mau jalan ke santher kira kira pas mau belokan tiba-tiba si restu nyengkrem tangan gue kenceeeeeeeeeng banget ampe merah haha. terus si salsa ,laras dan lainnya mundur ke belakang. gue tadinya ga sadar dikirain mah kenapa si restu nyengkrem tangan gue. terus tadinya gue mau bilang gini ke restu eh restu apaan si sakit tau tapi sebelom gue bilang gue ngenok ke belakang dan tiba-tiba gue berteriak "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" terus si arras dan yg lainnya langsung lari ke belakang gue sama restu lari naik ke atas ke jalan yg mau mnuju bubu karna panik jadinya lari aja ke atas. pas lari gue heboh orang gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue ngos ngosan.
terus katanya arras dan yg lainnya udah ga ada. yaudah kita turun lagi ke bawah.
pas lagi jalan terus ketawa tawa tiba-tiba tuh orang gila muncul lagi terus gue dan yg lainnya lari ke belakang HAHAHAH.
terus kita memutuskan buat lewat jalan bubu. terus si arras bilang gue kira si rizka teriak karena jatoh hahahaha
kita jalaaaaan terus dan gataunya muter ke arah santher juga. pas jalan udah tuh gue udah tenang . si arras jalan di depan sama reza,terus laras dibelakangnya, menyusul gue ,salsa dan yg lainnya.
tiba tiba si arras madep belakang lagi. gue ngliat tuh orang gila lagi dengan spontan gue teriak lagi hahaha terus lari karna tuh orang gila ngejar. si salsa dan yg lainnya lari terus ke belakang. gue,noly,audy belok ke kanan. nah gue bilang ko larinya ke sini?kenapa ga ke arah santher aja langsung terus naek angkot akhirnya kita jalan lagi menuju santher(ga kapok) tiba-tiba tuh orgil nongol dengan spontan kami lari terus ke depan dan akhirnya naek angkot hahaha dalem angkot kita ketawa tawa ga karuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar